Sabtu, 03 Desember 2011

surat dari masa depan

Dear Lobee,

Hmm rasanya agak aneh buat nulis surat ini. Hai, di sini pukul 2 pagi, aku masih belum tidur. Yea kebiasaan ini ga bisa hilang kayaknya. Teringat dua belas tahun yang lalu, di bulan ini, bulan yang sama, kamu pasti lagi pusing-pusingnya mikirin magang dan skripsi (mungkin?), well aku senyum-senyum sendiri tadi waktu inget saat-saat itu. Apa yang bisa aku bilang ya? Hmm, pokoknya apa yang udah kamu yakinin, lakukan dengan berani, dan hasilnya bakal buat kamu terkejut :)

Banyak hal berubah sekarang, ya secara fisik bisa terlihat, aku ga kasi foto, biar jadi kejutan buat kamu. Perasaan dan pikiran seingatku ga jauh berbeda, tetap kekanakannya terbawa abadi. Aku bahagia, punya teman-teman super awet dari dulu kala dan teman baru yang seru. Aku punya karir yang menyenangkan, makasi ya kamu ga nyerah untuk menjalani hari-hari beratmu. Semangat kamu buat aku bisa meraih apa yang sudah diimpikan sejak kecil. Aku punya rumah yang nyaman sekali sekarang. Sudah jalan-jalan sama Mama Papa ke segala tempat yang ga pernah terbayangkan. Mereka bahagia loh, bahagia banget.

Saat-saat ini yang kamu jalanin menurutku sebagai waktu yang cukup penting, sampai ya... beberapa bulan kedepan. Masa-masa baru, awal dari semangat dan perjuangan hidup kamu. Pokoknya jangan pernah nyerah, tetap jadi anak yang baik dan rendah hati, percaya sama ide yang ada dipikiran kamu, hei dude ide mu bakalan dicintai banyak orang, you should be proud of yourself :)

Eh iya, ngirim surat ini emang agak susah prosesnya dan makan waktu lama, aku harap bisa sampai ke kamu tepat waktu, yea lagi-lagi tergantung koneksi. Teknologi memang sudah berkembang, tapi ya pending tetap abadi kayaknya. Okay lah, bye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar