Sabtu, 09 Juli 2011

jalan bareng Denis

Sabtu tanggal 2 Juli lalu saya jalan bareng Denis, sebenarnya rencananya bertiga seperti biasa bareng sama Wilson, tapi si Wilson ternyata ga bisa, jadinya kami berdua deh. Yah ga banyak yang dilakukan, hanya makan dan nonton seperti biasanya juga. Untuk makan siang kami mampir di Lau's Kopitiam Emporium, saya pesen Kwetiau Siram Seafood, soalnya lagi ga kepengen nasi, lagian penasaran juga karena katanya Kwetiau Siram disana juara gitu. Lalu, hmm, ternyata ga gimana-gimana juga sih, enak, tapi ga terlalu mengesankan. Minumnya Es Teh Susu sebagai andalan saya. Untuk Denis, dia makan Nasi Lemak, saya ga tau rasanya karena ga nyicipin hehe.


Ini Kwetiau Siram Seafood-nya dan Es Teh Susu


Ini Denis dengan Nasi Lemak-nya

Setelah dari sana, kami lalu berlanjut nonton, judulnya Insidious. Film horror yang sumfeh bikin geregetan, gemeteran, parno, dan gelisah. Kami berdua emang demen banget sama film horror jadi waktu nonton itu sangat menikmati dan terpuaskan. Ceritanya sampe kebawa ke rumah, sempet ngeri juga kalo malem-malem mau ke toilet, imajinasi udah kemana-mana aja inget yang di film itu.

Selain becanda konyol seperti biasa, kami juga curcol dikit sih, soal keluarga dan masa depan. Saya dan Denis suka berimajinasi membayangkan masa depan kami. Mau punya ini itu, tinggal di mana, mau jalan-jalan kemana, ya impian babu gitu, hahaha.

Malamnya makan di Ta Wan menikmati bubur seafood porsi besar, yak perasaan saya makannya seafood terus. Saya lupa si Denis mesen apa, haha, pokoknya bubur porsi besar juga, aduh maaf ya ingetannya udah soak. Ditambah ayam goreng Ta Wan dan Khailan Cah Sapi. Untuk ayam gorengnya beneran enak! Sembari menunggu makanan datang, kita becanda, Denis sempet ngatain orang di meja belakang yang makan bubur semangkok berdua. Di akhir adegan makan ini, kami menyesal telah menghina mereka, haha. Ternyata emang beneran guedhe itu bubur, saya aja ga abis makannya, mana ditambah ayam dan sayur juga kan, jadinya udah ga muat perutnya.

Saya dan Bubur Seafood

Khailan Cah Sapi dan Ayam Goreng Ta Wan

Yak begitulah isi liburan saya dan liburan pertama Denis :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar