Sabtu, 19 Februari 2011

semester 6

Minggu ini kuliah dimulai kembali. Di tahun ketiga ini saya ngambil 23 sks, sebenarnya cuma dapet jatah 22 tapi saya melakukan diplomasi ke dosen PA jadinya dikasi 1 lagi :P rayuan maut saya lumayan jitu, hihi. Sebenarnya si dosen ga mau ngasih tambah 1 soalnya ada matakuliah saya yang dapet D yaitu kewarganegaraan, haahh, indah sekali rasanya. Sejauh ini udah ada 2 matakuliah yang harus saya ulang, sucks, haha!

2 hari menjalani kuliah, entah kenapa setiap dosen selalu menyinggung soal skripsi dan magang, dan mereka semakin meyakinkan saya bahwa ternyata hal itu memang ada dan nyata (seolah-olah mitos atau legenda urban). Ada dosen yang menganjurkan untuk mulai mencari dan baca-baca jurnal untuk memudahkan mencari bahan penelitian skripsi, harus memperdalam english, tugas-tugas kuliah juga sudah diberi gambarannya, mempersiapkan magang, groooaarrr.. baru dua hari kuliah tapi rasanya mengintimadasi banget, hihi.

Sejauh ini magang yang menjadi momok buat saya. Saya bener-bener buta dan ga ada gambaran, atau paling tidak belum ada gambaran (biar optimis dikit). Mudah-mudahan sih semester ini bisa banyak dapet masukan dan bekal dari dosen untuk magang. Saya sih maunya cepet lulus, ga mau tua di kampus T__T dan KER-JA!! >> karna itu saya berusaha semangat! Fighting!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar