Sabtu, 30 Oktober 2010

ya.. sibuk ga sibuk..

Udah lama saya ga nulis lagi di blog ini, hampir terlupakan. Kemarin-kemarin pusing sama UTS, semester ini UTSnya banyak berupa tugas, buat iklan cetak, ada juga iklan animasi, makalah, sama buat kajian. Hampir satu minggu nonstop buat tugas yang baru kali ini juga saya alamin (biasanya kan nyantai nyantai aja :P). Badan sempet lemes, udah ngerjain tugas, tidur juga begadang soalnya. Oh iya, semester 5 ini saya konsentrasi ke advertising, jadi makanya tugasnya ga jauh-jauh sama iklan.
Abis UTS pengennya nyantai dulu, jadinya kerjanya cuma maen aja. Makanya ga sempet-sempet buat nulis lagi di blog. Beberapa minggu sebelum UTS saya ada baca buku judulnya 60000 Mil di Bawah Laut, gambarnya yang disamping ini nih, karna temanya tentang laut dan petualangan jadinya saya kepengen banget baca. Bukunya bagus juga, ya kalo mau tau gimana seru ceritanya, baca sendiri aja yah hehehe.. Sekarang saya lagi baca Dunia Sophie, masih setengah jalan, udah seminggu lebih ga dilanjutin, hehe, lagi kena virus males. Bukunya tebel, ada 700an halaman, ceritanya menarik juga, menceritakan perkembangan filsafat tapi nyeritainnya nyantai dan jadinya menarik. Walaupun saya baru baca setengah, udah banyak juga loh pesan dan pengetahuan yang saya dapat dari buku ini.
Seminggu ini tiap pulang kuliah saya keujanan, jadinya sekarang kena pilek lagi. Hahaha, tiap cerita pasti kena flu terus. Tapi emang dasarnya udah ga sehat kali ya, jadinya gampang kena flu, soalnya ini penyakit insomnia kumat lagi. Dan udah beberapa kali ga masuk kuliah (uupsss) gara-gara badan lemes dan kepala pusing karena kurang tidur. Haiyaaa....
Eh iya kan tadi saya sempet nyinggung soal tugas UTS di awal ya, nih saya kasih liat tugas iklan animasi yang saya buat, nyehehehe, bukan maksudnya pamer gitu, wong elek juga kok, hehehehe... Ini saya buatnya pake Adobe Flash CS4 Professional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar