Kamis, 24 Juni 2010

libur telah tiba, horeee!!!

Bunyikan sangkakala... mainkan genderang... dan kita nyanyikan "libur, libur, libuur, saatnyaa libur... libur, libur, libuur, saatnyaa libuuurrr!!" *sambil mengepak ngepakkan selangkangan ala tori cheese crakers*
Oh inilah saat yang paling dinanti, setelah melewati berbagai macam cobaan dan rintangan, rutinitas yang pahit dan menyakitkan, kini pintu kebebasan telah terbuka lebar. Bagaikan budak budak di pengasingan yang dibebaskan tuannya. Haha, lebai banget gw... tapi emang hati gw seneng banget bisa ngerasain liburan lagi. Libur selama 2 bulan bisa memuaskan diri tidur, main, jalan jalan, tanpa harus memikirkan tugas dan ujian.
Ya walaupun ada ga enaknya juga sih, selama libur biasanya tunjangan hidup gw dihentikan, sebagai ganti dari kebebasan gw, halahh. Ga tau nih, kebijakan dari nyokap yang harus didemo, haha.. kan anaknya butuh jalan jalan :(
Tapi cara gw nyiasatinnya sih udah dari beberapa bulan menjelang libur, berusaha ngirit dan nabung, buat bekal gw nanti kalo liburan karena ga ada dana mengalir dari kantong ibu. Paling kalo tengah jalan udah cekak minta belas kasihan aja, hehe


Baru mulai mau libur aja udah banyak banget jadwal wisata yang dibuat sama temen temen gw. Dari kubu Denis dan Wilson, seperti biasa kita punya ritual jalan jalan yang menahun dan monoton, hahaha, sepertinya kita butuh pencerahan guys!! Kalo dari kubu Helvi, Ve, Tantri mereka punya rencana mau ke rumah makan Tantri di Bogor sekaligus rencana lainnya di sana, terus Ve mau ke Dufan walaupun belum banyak yang merestui. Ada juga rencana ke Sukabumi tempat An an. Waahh entah apakah bisa terealisasi semuanya ya, mungkin gw tersendat di dana nih T.T
Dari kubu temen gw yang lainnya yaitu Deta, Nellam dan Yuyu cs mereka ngajak piknik di monas. Lucu sih rencananya, makan siang di taman di monas, hehe, dan gw sudah mengiyakan tadi.
Liburan penuh acara, tapi semua masih rencana. Pelan pelan coba diwujudkan, okey cheman cheman :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar