Selasa, 18 Mei 2010

kurang tidur rasanya hmm...

Katanya kalau kurang tidur bisa buat orang cepet mati, yah gw sepertinya sudah mulai bisa merasakan maksud dari pernyataan itu. Ntah dari kapan gw selalu tidur malam, begadang, bahkan ga tidur sama sekali kalau malam. Kemarin gw lagi-lagi harus melototin mata buat ngerjain tugas sampai pagi dan ga tidur. Sebenarnya sih akibat dari kemalesan gw untuk ngerjain tugas, selalu deh ngerjain tugas kalau besoknya udah mau dikumpul, jadinya ngerjainnya juga ngebut semalem suntuk.
Tugasnya selesai jam 5 pagi, gw mulai ngerjain jam 7 malem, seharusnya bisa lebih cepet selesainya, tapi gara-gara gw harus berbagi komputer sama abang gw jadinya baru selesai jam segitu. Setelah tugas gw selesai terus gw tidur? ya mana ada waktu lagi, gw langsung mandi, terus siap-siap buat ke kampus. Badan gw udah lemahletihlesulunglai, kantong mata udah berat banget, maknyos lah rasanya

Kalau orang kurang tidur tuh ya tanpa disadari jadi suka bengong. Bukan mikir macem-macem, bahkan ga ada yang dipikirin, jadi cuma diem aja, mata kebuka, tapi ga mikir apa-apa. Itu tadi gw lakukan sewaktu di angkot dan selama perjalanan ke kampus, duh orang-orang yang ngeliat gw mungkin ngirain gw orang yang udah ga ada harapan hidup kali ya..

Di kampus ketemu temen-temen, kuliah, agak lumayan buat gw semangat dan ga berasa ngantuknya. Selesai kelas pagi jam 9, gw Helvi dan Ve rencananya mau pergi ke Binus buat liat Job Fair, jadinya kita bolos 2 kuliah berikutnya, hehe, kita semua bilang gapapa lah, sekali-kali ini, haha, gw paling suka alasan itu.. Kita juga berhasil merayu teman gw An-an supaya ikut-ikutan bolos, dan ngajak 1 orang lagi si Tantri buat ngikut ke Binus, huah senangnya kalau bisa buat orang ikutan bolos bareng, ngehehehe

Kita rencananya makan dulu, setelah suit suit ga jelas buat nentuin makan dimana, akhirnya jadinya makan ayam bakar di samping kampus. Rencana berubah lagi, ayam bakarnya dibungkus buat di makan di tongkrongan, di bawah pohon. Nah nah kita terus bilang ke abangnya ga usah pake plastik (sok sok goGreen gitu rencananya), jadinya sambil jalan setiap orang bawa kotak nasinya, dan, hehe, Ve menjatuhkan kotaknya, dan itu ayam bakar gw ternyata. Gw sih ga kenapa-napa, gw pikir ya balik lagi aja beli ayam bakarnya kan beres, tapi ternyata si Ve ngerasa ga enak, jatah dia dikasi ke gw, dan dia beli kebab jadinya, hehe...


Perjalanan ke Binus, wew kita nyasar, haha, tapi setelah nanya kondektur 91 kita nyampe juga ke kampus Anggrek. Jeng jeng.. ternyata Job Fairnya sepi amat, ngeliatnya aja ga berselera, dan kayaknya itu lebih buat yang semester magang, sedangkan gw n temen-temen belum pada dapet, jadinya kita gaje disana. Muter-muter, dan gw ngeliat anak-anak perhotelan, dan gw sangat sangat sangat iri ngeliat mereka lagi belajar masak, oh Tuhan ga kuat banget gw liatnya. Gw sebenarnya pengen banget masuk perhotelan tapi ga kesampaian.

Setelah itu pulang deh kita, ga jelas banget kan. Di perjalanan pulang ngantuk gw kumat lagi, ampun dah rasanya parah banget, mana gw juga lagi mulai batuk dan leher gw gatel gila-gilaan. Yang paling dahsyat waktu gw naik angkot ke arah pulang, biar gw jabarkan bagaimana keadaannya: udara panas banget, gw kurang tidur bikin gw makin cepet keringetan, leher sakit karena radang dan batuk batuk, kantong mata berat banget rasanya, buka mata aja perih, berasa kering, dan mau merem terus, idung juga berasa kering dan kepala gw pusing. Sampai di rumah ga ada cara lain mengobatinya selain tidur, dan gw pun tidur, oh senangnya :)

Hmm, gila deh kurang tidur itu emang bikin mau mati rasanya. Gw sendiri ngerasa udah jadi kebiasaan buat tidur sampai pagi, sebenarnya gw juga udah ngerasain kerugiaannya, tapi apa gw bisa merubah pola tidur jadi lebih baik? semoga saja...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar