Minggu, 11 April 2010

Kerupuk SETAN !!

ini nih kerupuk paling ajib rasa pedesnya!! namanya 'Kerupuk Setan' buatan Mang Yana Food. Kerupuk ini dibawa sama kakak ipar gw, katanya ni kerupuk buatan temennya. Ya gw pasti menganggap nama si kerupuk terlalu lebai ma labaay ya sampe bawa bawa setan segala, dalam pikiran gw paling pedesnya kayak LIDI (makanan favorit sejak SMA dan berlanjut hingga kuliah).
Lalu gw coba donk ni kerupuk, baru digigit sekali, bubuk cabenya dah menyengat banget sampe ke hidung, tapi masih biasa, dah sampai kerupuk ke 5, gw dah ga kuat, asli pedes banget!!
Kemasan kerupuk ini memang kecil, kalau kerupuk biasa dengan ukuran kemasan segitu pasti cepet banget habisnya, nah ni kerupuk satu bungkus aja sampe seharian belum abis abis juga, pedesnya gila deh pokoke.
Gw nyoba ni kerupuk setan pagi pagi buta sekitar jam satuan sambil nemenin gw main Tiki Resort (game kesukaan saat ini dari aplikasi facebook). Memang dampaknya luar biasa, gw jadi banyak minum air dan mata semakin lebar terbuka. Tadi siang jam 12, gw tiba tiba terpaksa bangun dari tidur karena ngerasain kontraksi yang luar biasa di perut gw. Tanpa ba bi bu langsung ke toilet dan melepaskan semua beban yang menyakitkan itu. Sumpahh, sakit banget perut gw!! Gw ga tau apakah kerupuk setan ini yang menyebabkan gw jadi sakit perut atau karena faktor lain.
Yaa intinya, kerupuk ini bakalan jadi idola buat para maniak rasa pedass. Kata Mama, merek kerupuknya juga bikin cepat laku karena 'orang kita' suka tuh sama nama yang aneh aneh, dan juga memang sesuai dengan slogan kecil yang tertulis dibawahnya 'AWAS SETAN AJA KEPEDESAN'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar