Senin, 12 April 2010

eksmud dalam angkot rasta

Pagi ini gw dibuat terkesan ketika naik angkot menuju ke terminal Kalideres. Berangkat dari rumah dengan gaya eksmud keren pakai kemeja andalan yang udah jadi seragam setiap senen, celana bahan, sepatu pantofel, pokoknya pol abizz.. Tiba di pinggir jalan raya setelah rambut gw terbang terbang karena naik ojek (padahal nyisirnya dah stengah mati waktu di rumah) dan langsung memberhentikan angkot untuk meluncur ke Kalideres.

Waw angkot yang gw naikin keren ternyata, di langit langit mobilnya dilapisi dengan kain bercorak rasta yang ada gambar Bob Marley, trus di pinggir pinggir kainnya ada rumbai rumbai gitu, haha rame deh dekorasinya.

Belum cukup itu aja, yang menambah suasana makin asik, Si Laey, si supir angkot yang satu kampung sama gw, masang lagu pop batak (?) ada ga ya aliran itu?? haha, yaa pokoknya itu lagu lagu batak yang nadanya pop lah. Biarpun ga ngerti sama lagunya, tapi nadanya lumayan enak dan bisa ngehibur gw akibat panas yang udah ga karuan plus ditambah gw yang make baju eksmud yang geraaah banget klo ngangkot. Ngebela belain make tu kostum karena mau ujian etika.

Nah ngomongin tu ujian udah bikin gw tambah mumet juga. Udah deh lengkap, panas, macet, bingung mau ngerjainnya kayak gimana, kurang tidur, bau knalpot, bau asep, pokoknya pagi ini ga asik banget.

Karena itu angkot rasta yang gw naikin jadi hal yang penting buat gw bahas karena bisa ngehibur gw selama perjalanan. Gw demen sama pernak pernik rasta, klo lagunya sih ga terlalu ngedengerin, tapi gw suka gaya gayanya. Someday gw gimbal?? haha gokil...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar